Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Wednesday, December 15, 2010

Kesetiaan God, Mazmur 139

Hai guyz... udah lama nda nulis blog... hehehehehe,

Baru2 ini aku baca mazmur 139... Isinya tentang "lari" dari God but can't...
Lagu2 udah banyak dibuat dari pasal mazmur 139 ini, tentang kesetiaan God...

Dulu aku baca mazmur 139 ini juga tentang kesetiaan God tapi just it, baru kemarin pas sate tentang mazmur 139 ini God bukain sesuatu yg amazing banget.

Jujur, aku lagi alami mazmur 139 ini, akhir2 ini rasanya beraaatttt banget semua masalah2 sampe kaya semua mimpi2ku terkubur n mati...
Aku kecewa dengan keadaan, sampe mau "lari" dari God.
I'm trying to look okay but actually in my heart i'm not okay... I don't have hope anymore and i decide to run from God.

Tapi tentu saja i can't run from God, just can't... because His faithfulnes bener2 besar banget.
Aku pikir dengan tidak berdoa, dengan tidak baca bible, dengan tidak sungguh2 mendengar firman i will just lost from His sight... n aku akan tertinggal sendiri... but NO! i was so wrong...

Kaya di mazmur 139 itu Daud bilang waktu dia menaruh tempat tidurnya di tempat orang mati, bahkan saat kita menyuruh kegelapan melingkupi kita (NIV) God tetap ada disana dan kasihNya masih menjangkau Daud, gelap pun jadi terang di hadapanNYA kalo soal kita...


God told me 1 thing tentang Daud, He said "kamu tau di pasal ini Daud juga manusia biasa? kamu tau Daud juga pernah down n kecewa n dia pernah berusaha "lari" dariKU? Dan tentu kamu tau Aku masih berkata bahwa Daud itu oarng yg berkenan di hatiku dan dia melakukan kehendakKu pada generasinya?"
I said, "Yes God... i know Daud masih Engkau bilang berkenan di hatimu..."

n aku tersentak dengan jawabanku sendiri... "YES! Daud pun pernah mau "lari" dari God! Daud juga pernah down n kecewa sampe mazmur 139 ada dan Daud juga merasakan kesetiaan God apapun yg lagi God rasain..."

"WOW...!"

How good is my God! Dia mengangkatku n memulihkanku disaat terburukku... Dia tetap "mengejar"ku... thank u God :)
n kalo God berbuat bgitu sama Daud n aku... Dia juga God yang sama yg akan "mengejar"mu...
He is in love with you n me! :D

God is faithful even if we are not...
KesetiaanNya TIDAK terbatas dengan keadaan kita, keadaan lingkungan or apapun...
Karakter, sifat dan HatiNYA itu SETIA...
kita bisa merasa aman sama God... apapun yang kita rasain, proses apapun God nda akan ninggalin kita...

:)

0 comments:

Post a Comment