Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS
There was an error in this gadget

Tuesday, August 24, 2010

Iman Dan Proses

Hari-hari ini aku lagi alami hal berat yg menekan banget... masalah keluarga dan hubungan...
Ada saat-saat aku hampir tidak kuat lagi...
N beberapa hari lalu aku ngrasa nda kuat banget n akire doa n mengeluh n curhat sama God tentang pergumulan berat, God ingetin tentang iman... untuk aku tetep beriman dalam proses2 yang God ijinkan terjadi ini bahwa semua pasti baik2 aja n God pasti bawa aku utk sampe ke tanah perjanjian yang God janjiin...

Aku cari tentang iman di bible n God suruh baca di Ibrani 11 n Ibrani 12:1-12...
(kalo sempet baca yaaa... :) )

Dari ayat itu God kaya bilang untuk aku tetap beriman karena tanpa iman mustahil untuk menyenangkan God...
Semua tokoh2 yang disebut di Ibrani 11 semua tentang orang2 yang beriman sama God n God berkenan n anggep itu jadi kebenaran...



"Tokoh2 di ibrani 11 itu punya masalah masing2 yang berat2 tapi mereka MEMILIH untuk tetep beriman sama God dalam segala hal..."



N di Ibrani 12:1-12 aku diingetin kalo perjuangan kita belom sampe keluarin darah...
N God memang mengajar n menghajar orang2 yg God anggep anak2Nya...
Jadi bersyukur lah kalau kita kena proses sekarang karena kita anak2 God yang bukan anak2 gampank...
N juga pada akhire disiplin/proses God itu pasti menghasilkan buah kebenaran n damai buat kita yang diproses... so, be strong... :)

Monday, August 23, 2010

Through It All Lyric

You are forever in my life
You see me through the seasons
Cover me with Your hand
And lead me in Your righteousness
And I look to You
And I wait on You

I will sing to You, Lord
A hymn of love
For Your faithfulness to me
Im carried in everlasting arms
Youll never let me go
Through it all

Hallelujah, hallelujah

Gift For My Birthday --> Pemurnian Hati :)

14 Agustus 2010...

Hari ulang tahun ku yang ke 23...

I wanna thank You God for Your gift for me... Pemurnian hati :)

Ternyata kado ku taon ni utk my birthday itu pemurnian hati... jauh dari yang aku pikirin... aku pikir kado dari God itu selalu yang nyaman2 utk daging di my birthday, tapi ternyata nda... God jauh melihat ke depan lebih dari apa yg bisa aku pikir n rencanakan...

1 hari sebelum ultah tepatnya tgl 13 agustus 2010 aku kena omel sama bokap nyokap tentang kerjaan (aku kerja di perusahaan bonyok di interior), yang rencananya mau ikut seminar pas ultah tapi gagal karena ada meeting dadakan... langsung moodku jadi beteeee bangeeeettttt... aku pikir hancur sudah rencana birthday... aku pikir aku akan dapet sesuatu di seminar itu pas ultahku, tapi rencana gatot alias gagal total... n karena udah badmood jadi kebawa sampe birthday n ngrasa hari itu rencana gagal n nda akan ada apa2 lagi... langsung otomatis aku bersungut-sungut n nangis karena sebelllllll...

Tapi skali lagi Bapa yg baik selalu sabar n menghibur... kata2Nya lembut... Dia cuma bilang, "Apa kamu hanya mau menerima yg baik saja n tidak mau yg buruk jg n jd tidak bersyukur? Aku sedang memurnikan hatimu utk berserah n tetap bersyukur dalam tiap keadaan..."

Langsung setelah God blg itu, aku tersadar... Hadiah yg God kasih mank bukan yg nyaman utk dagingku... Tapi God memberi HADIAH terbaik... God kasih pemurnian hati, pendewasaan, pembentukan karakter utk tetap bersyukur dalam tiap keadaan n mempercayai hati God yg selalu kasih yg terbaik buat anak2Nya...

thx God for my 23rd birthday... berkesan n berharga banget karena Kau mau datang untukku... You are my greatest gift... :)

Friday, August 6, 2010

AnugrahMu...

AnugrahMu yang menguatkanku terus berjalan maju saat aku terjatuh...

AnugrahMu yang menguduskanku disaat aku tidak kudus...

AnugrahMu yang membuatku dapat berada di pelukanMu saat aku kotor...

AnugrahMu yang membuatMu berlari menghampiriku disaat aku tidak layak...

AnugrahMu yang membuatku menerima kasih setiaMu sama dan tak berubah...

AnugrahMu yang membuatku tetap terhitung sbg ahli waris janji2Mu disaat aku masih banyak kekurangan...

AnugrahMu yang membuatku menerima janji2 God di waktu yg tepat disaat aku masih belum sempurna...

AnugrahMu yang membuatku dapat menyelesaikan pertandingan iman...

AnugrahMu yang membuatku dapat mampu melewati lembah kelam...

AnugrahMu yang membuatMu terus mau menggendong aku...

AnugrahMu yang memampukanku melewati dapur api pengujian...

AnugrahMu yang membuatku dapat terus bangkit dari jatuh...

AnugrahMu yang membuatku dapat mendengar suaraMu disaat kembah kelam...

AnugrahMu yang membuatku dapat terus berjalan dalam rencanaMu yang sempurna...

AnugrahMu yang menyempurnakanku...

AnugrahMu yang membuatku dapat mencapai hal2 besar...

AnugrahMu yang membuatku jadi lebih dari pemenang...

AnugrahMu yang membuatku dapat berkata tidak pada dosa dan ya pada kehendakMu...

AnugrahMu yang mengangkatku saat aku terjatuh...

AnugrahMu yang membuatku dapat menjadi serupa dengan karakter Yesus...

AnugrahMu yang membuatku dapat berbuah yang manis dan tetap...

AnugrahMu yang membuatku kuat disaat keadaan menekanku begitu rupa...

AnugrahMu yang mengembalikanku kepada kehendakMu yang sempurna saat aku salah memilih...

AnugrahMu yang membuatku dapat mengasihiMu dan mengenalMu...

AnugrahMu yang memulihkan hidupku...

AnugrahMu yang memimpinku pada kebenaran yang memerdekakan...

AnugrahMu yang menyelamatkanku... selalu...

AnugrahMu indah ya Tuhan...


Semua cuma karena anugrahMu...

Terpujilah Tuhan...

Thursday, August 5, 2010

Lovely August :)

God, uda masuk bulan agustus ni... hehehe...
bentar lagi aku birthday...
slalu deh senank kalo uda mau masuk bulan agustus...
nda tau knapa tapi aku yakin n slalu bayangin God slalu uda siapin kado buat birthdayku...
n aku slalu nda tau itu apa!
tapi tiap taon slalu aja God berhasil mengejutkanku dengan kado special... :)
n blom apa2 awal agustus tgl 1 agustus uda mulai hari2 bahagia... hahahaha,
thx y God...
aku percaya agustus ini akan menyenangkan banget...
apalagi nanti tgl 14 agustus pas aku birthday...
kira2 Bapa mau kasih apa yaaaa?? hehe...
penasaran...
excited...
happy...
:D

love u God... ;)

KasihMu Sempurna-lyric

Apa yang sedang aku alami...
Tak ada yang tersembunyi bagiMu...
Kau tahu semua isi hatiku...
Bahkan setiap persoalanku...


Terkadang aku menyakitiMu...
Seringkali kukecewakanMu...
Namun Kau slalu mengampuniku...
Karna kasih karuniaMu...


Reff :
Ajarku mengenalMu Bapa...
Bahwa kasihMu sempurna bagiku...
Ajarku mengerti rancanganMu...
Masa depan yang penuh harapan...
Sediakan bagiku...


by:Hermanto Lase