Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Monday, August 23, 2010

Gift For My Birthday --> Pemurnian Hati :)

14 Agustus 2010...

Hari ulang tahun ku yang ke 23...

I wanna thank You God for Your gift for me... Pemurnian hati :)

Ternyata kado ku taon ni utk my birthday itu pemurnian hati... jauh dari yang aku pikirin... aku pikir kado dari God itu selalu yang nyaman2 utk daging di my birthday, tapi ternyata nda... God jauh melihat ke depan lebih dari apa yg bisa aku pikir n rencanakan...

1 hari sebelum ultah tepatnya tgl 13 agustus 2010 aku kena omel sama bokap nyokap tentang kerjaan (aku kerja di perusahaan bonyok di interior), yang rencananya mau ikut seminar pas ultah tapi gagal karena ada meeting dadakan... langsung moodku jadi beteeee bangeeeettttt... aku pikir hancur sudah rencana birthday... aku pikir aku akan dapet sesuatu di seminar itu pas ultahku, tapi rencana gatot alias gagal total... n karena udah badmood jadi kebawa sampe birthday n ngrasa hari itu rencana gagal n nda akan ada apa2 lagi... langsung otomatis aku bersungut-sungut n nangis karena sebelllllll...

Tapi skali lagi Bapa yg baik selalu sabar n menghibur... kata2Nya lembut... Dia cuma bilang, "Apa kamu hanya mau menerima yg baik saja n tidak mau yg buruk jg n jd tidak bersyukur? Aku sedang memurnikan hatimu utk berserah n tetap bersyukur dalam tiap keadaan..."

Langsung setelah God blg itu, aku tersadar... Hadiah yg God kasih mank bukan yg nyaman utk dagingku... Tapi God memberi HADIAH terbaik... God kasih pemurnian hati, pendewasaan, pembentukan karakter utk tetap bersyukur dalam tiap keadaan n mempercayai hati God yg selalu kasih yg terbaik buat anak2Nya...

thx God for my 23rd birthday... berkesan n berharga banget karena Kau mau datang untukku... You are my greatest gift... :)

0 comments:

Post a Comment