Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Friday, August 6, 2010

AnugrahMu...

AnugrahMu yang menguatkanku terus berjalan maju saat aku terjatuh...

AnugrahMu yang menguduskanku disaat aku tidak kudus...

AnugrahMu yang membuatku dapat berada di pelukanMu saat aku kotor...

AnugrahMu yang membuatMu berlari menghampiriku disaat aku tidak layak...

AnugrahMu yang membuatku menerima kasih setiaMu sama dan tak berubah...

AnugrahMu yang membuatku tetap terhitung sbg ahli waris janji2Mu disaat aku masih banyak kekurangan...

AnugrahMu yang membuatku menerima janji2 God di waktu yg tepat disaat aku masih belum sempurna...

AnugrahMu yang membuatku dapat menyelesaikan pertandingan iman...

AnugrahMu yang membuatku dapat mampu melewati lembah kelam...

AnugrahMu yang membuatMu terus mau menggendong aku...

AnugrahMu yang memampukanku melewati dapur api pengujian...

AnugrahMu yang membuatku dapat terus bangkit dari jatuh...

AnugrahMu yang membuatku dapat mendengar suaraMu disaat kembah kelam...

AnugrahMu yang membuatku dapat terus berjalan dalam rencanaMu yang sempurna...

AnugrahMu yang menyempurnakanku...

AnugrahMu yang membuatku dapat mencapai hal2 besar...

AnugrahMu yang membuatku jadi lebih dari pemenang...

AnugrahMu yang membuatku dapat berkata tidak pada dosa dan ya pada kehendakMu...

AnugrahMu yang mengangkatku saat aku terjatuh...

AnugrahMu yang membuatku dapat menjadi serupa dengan karakter Yesus...

AnugrahMu yang membuatku dapat berbuah yang manis dan tetap...

AnugrahMu yang membuatku kuat disaat keadaan menekanku begitu rupa...

AnugrahMu yang mengembalikanku kepada kehendakMu yang sempurna saat aku salah memilih...

AnugrahMu yang membuatku dapat mengasihiMu dan mengenalMu...

AnugrahMu yang memulihkan hidupku...

AnugrahMu yang memimpinku pada kebenaran yang memerdekakan...

AnugrahMu yang menyelamatkanku... selalu...

AnugrahMu indah ya Tuhan...


Semua cuma karena anugrahMu...

Terpujilah Tuhan...

0 comments:

Post a Comment