Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Tuesday, August 24, 2010

Iman Dan Proses

Hari-hari ini aku lagi alami hal berat yg menekan banget... masalah keluarga dan hubungan...
Ada saat-saat aku hampir tidak kuat lagi...
N beberapa hari lalu aku ngrasa nda kuat banget n akire doa n mengeluh n curhat sama God tentang pergumulan berat, God ingetin tentang iman... untuk aku tetep beriman dalam proses2 yang God ijinkan terjadi ini bahwa semua pasti baik2 aja n God pasti bawa aku utk sampe ke tanah perjanjian yang God janjiin...

Aku cari tentang iman di bible n God suruh baca di Ibrani 11 n Ibrani 12:1-12...
(kalo sempet baca yaaa... :) )

Dari ayat itu God kaya bilang untuk aku tetap beriman karena tanpa iman mustahil untuk menyenangkan God...
Semua tokoh2 yang disebut di Ibrani 11 semua tentang orang2 yang beriman sama God n God berkenan n anggep itu jadi kebenaran...



"Tokoh2 di ibrani 11 itu punya masalah masing2 yang berat2 tapi mereka MEMILIH untuk tetep beriman sama God dalam segala hal..."



N di Ibrani 12:1-12 aku diingetin kalo perjuangan kita belom sampe keluarin darah...
N God memang mengajar n menghajar orang2 yg God anggep anak2Nya...
Jadi bersyukur lah kalau kita kena proses sekarang karena kita anak2 God yang bukan anak2 gampank...
N juga pada akhire disiplin/proses God itu pasti menghasilkan buah kebenaran n damai buat kita yang diproses... so, be strong... :)

0 comments:

Post a Comment