Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Tuesday, October 5, 2010

Taman Getsemani

wiii ud lama nda nulis blog... kangen :)

how u r doin' guyz?

kemarin2 ini aku lg ngrasa kurang baik... tekanan dimana2...
dari proses hubungan, proses keluarga, proses playanan, dkk...
du... rasanya menekan bgt semuanya... sampe cape... sampe penat...
semua campur aduk... pala rasanya berat...
pengen cepet2 kelar proses... tapi... nda bisa lari...
want to run but can't...

sampe akhire God qt yg keren menghibur aku lewat 1 peristiwa...
smoga peristiwa yg God ingetin ini bukan cuma kuatin aku tapi kalian semua yg baca... :)

pas di tengah2 proses tekanan yg berat bgt... ada temen yg telpon utk skripsinya...
utk sidang skripsinya yg tinggal 1 hari lg...
mnurut temennya temen aku skripsi ini mustahil utk lulus krn data nda valid,
normalitasnya nda bener (jurusan ekonomi)...
dia ngrasa tertekan bgt karena nda mungkin dibenerin lg n cuma bisa pasrah sm God tapi takut n tertekan...
waktu dia telp minta didoain... aku doain...
n tiba2 God ngomonk utk tmenku ini tapi + untukku juga...
God ingetin ttg Tuhan Yesus di taman getsemani, Tuhan Yesus jg sangat2 merasa tertekan...
n God blg, "setiap anak2KU harus mengalami proses seperti Tuhan Yesus karena tiap anak2KU disempurnakan seperti Tuhan Yesus, bukan cuma berkat tp jg proses... dan sama seperti AKU mendampingi Tuhan Yesus waktu di taman Getsemani, proses terberat Tuhan Yesus, AKU jg BAPA yg sama yg akan menemani setiap anak2KU di taman getsemaninya masing2..."

waktu aku ngomonk k tmenku yg God ingetin... rasanya damai God jg mengalir buatku...
waktu itu sebenere aku lg malesss bgt melayani orang2 n berpikir utk mengurusi masalahku sendiri dulu...
tapi ternyata pertolongan n penghiburan God sala satunya datang saat kita mau melayani God n orang2 skitar kita...
God ingin kita jadi kuat maka Dia terkadang mengijinkan proses2 yg sangat berat...

sampai saat ini prosesku belum selesai... aku tidak tau sampe kapan proses ini selesai...
tapi aku tau God bersamaku lewati proses2 ini...
kalo dulu aku kira pas saat terberatku God sperti meghilang...
tapi nda... justru saat di taman getsemani kita, saat2 terberat kita, God ada sama kita...
melewati stiap proses...
dan pada akire kita akan keluar lebi daripada pemenang bersama God...

Kuatkan hatimu... :)

6 comments:

flashhere4U said...

Semangatzzzzzzzzzzz5X \^__________^/

nambahin lagu yang sangat memberkati dan menguatkan banget :D

Gembala Yang Baik ( Jeffry Rambing ) - Album 15 Best Praise :)

Sekalipun hidupku berjalan di dalam lembah kekelaman
ku tak akan takut
Sebab KAU ALLAH sertaku

Sekalipunn dunia berlalu
Badai datang dalam hidupku
ku tak akan gentar
sebab KAU ALLAH dalamku

Kau Gembala yang baik
menuntunku melewati badai hidup
Kau Gembala yang baik
mengangkatku di kala ku terjatuh

flashhere4U said...

menambahkan kuota yang sangat bagus dari salah satu bintang basket yang terkenal :)( Baguss dechh )

I've missed more than 9000 shots in my career. I've lost almost 300 games. 26 times, I've been trusted to take the game winning shot and missed. I've failed over and over and over again in my life. And that is why I succeed.- Michael Jordan

princess-angel said...

@ flash : thx yaaa :D

flashhere4U said...

sama - sama Thanksnya princess :) 0:-) GBY

Anonymous said...

wah...bagus banget...
Tuhan Yesus memang luar biasa...:p

princess-angel said...

@ sisca : yaph :)

Post a Comment