Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Thursday, August 11, 2011

My Early Birthday :)


Haiiii everyoneeee... :D

Udah lamaaa bangettt ya aku ga tulis2 blog... :)

Today pengen share dikit tentang "My Early Birthday"...

Jadi ceritanya tanggal 14 agustus ini birthday ku yang ke 24, tapi entah kenapa hampir sebagian besar kado dari orang2 terdeket udah aku dapet dari akhir july dannnn dinner birthday duluan jadi hari ini tanggal 11 agustus karena familyku semua sempet semua hari ini dan passs.

Sempet mikir siy kenapa ya harus semua duluan? kayanya kurang seru aja gitu ga seperti birthday yang aku pikir aku mau...

Tapi setelah dipikir2 dari cara pikir yang berbeda kok kayanya early birthday lucu juga, it's like a unique surprise for me from God!
Tiba-tiba jadi enjoy aja semua kado dan dinner yang dateng duluan dan malah jadi happy dan lucu! :)

Dari sini Tuhan kaya ajar aku untuk tetep mensyukuri semua cara-cara unik Tuhan dalam kasih segala sesuatu ke kita.. Kaya aku ga pernah mikir akan dapet kado2 dan dinner duluan, tapi itu salah satu cara Tuhan bikin birthday ku berbeda karena dulu2 ga pernah birthday kaya gini... :)

Mungkin cara Tuhan beda banget sama cara yang aku pikir aku mau, tapi bukankah kalo semua terjadi persis seperti yang aku mau itu akan menjadi birthday yang biasa dan ga menjadi surprise lagi buatku? Malah dengan Tuhan ijinkan sebagian besar kado dan dinner family terjadi sebelum birthdayku itu adalah surprise tersendiri buatku...


And pada akhirnya all i can say is... "TUHAN YESUS AJAIB DAN BAIK!"

CaraNya emang ga seperti yang aku pikir tapi pada akhirnya itu indah banget...!!

So, guys... if everything happen bukan seperti yang kita pikir, bersiaplah bahwa Tuhan akan membuat segala sesuatu lebih seru untuk kita dan pada akhirnya it is BEAUTIFUL...

Bersyukurlah dan NIKMATILAH caraNya! ;)


2 comments:

Anonymous said...

yups,,
Tau np TUHAN membuat kejutan seperti itu untuk white cute??
krna Angel sangat SPECIAL di hati-NYA ^^,

Love u, sist


Aisen

princess-angel said...

aw aw awwww... makasih aisennnn :')

u too His special special daughter :)

Post a Comment