Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Friday, May 29, 2009

Calling in our lives,,,


God td angel ngomongin ttg panggilan lowh sm c'mar d SM,,, senenk d td bs share2 sm c'mar d SM ^^
n nda tau knp nyambung ny jd k ttg panggilan gt,,,
God td pas ngobrol2 sm c'mar aku baru ngeh jg tnyata panggilan tuwh pentink bgt y God,,, n panggilan sbenere adl tujuan ilahi yg harus qt jalani yg God ud taro d hati qt spy qt bs jd berkat, bs jalani idup dg bklimpahan,,, bisa d playanan, bs d marketplace, bs jd pengkotbah, bs jd WL, bs jd hairstylist, bs jd gitaris, bs jd penyanyi, bs jd misionaris, bs jd dokter, pokoke sesuatu hal yg qt bgairah bgt n memuliakan God pas qt jalani hal tuwh,,,
td share2 ttg mo kmana biz dr yud,,, kl qt nda tau panggilan qt, stela dr yud y cm merid tuz ud d nda ngpa2en lg bahkan terancam cuma menjalani kehidupan yg biasa n membosankan,,, hufff,,,
tnyata mengetahui panggilan tuwh pentink bgt y God,,, n utk sampe k panggilan dbutuhkan visi dr God utk jd pembatas qt sampe k panggilan kami msg2,,, n God aku br sadar jg tnyata panggilan tuwh yg bikin idup ni jd lebi idup y God,,, ^^
tanpa kami manusia d bumi tau panggilan n tujuan knp God ciptain kami d bumi idup y kami cuma tumbuh besar, lulus skul, lulus kul, merid, puny anak, membesarkan anak, jd kaya mgkn n meninggal,,, wewwww,,, jujur y God aku nda mo gt idup cuma ky gt2 aj, mnrt ku, aku n smua org dciptakan krn ada sesuatu yg lebih, yg menggairahkan, yg pokoke worth for me to live d,,, masa God cape2 turun tangan utk bentuk manusia d bumi cm buat idup bosenin n idup egois utk diri ndiri gt? i want more than that!! n i know aku punya rasa nda puas dg idup yg membosankan itu krn i have a purpose, i have calling in You to b fulfilled while i'm living in this world!!
slaen aku diciptakan sbg objek pelimpahan kasih God tp jg i have a purpose to glorify God's Name in this world, to represent His love through my life, to live an adventourous life in this world according to Your Word O God,,, n i know it not juz an ordinary boring life but i can live an abundant life, a joyfull life, a passionate life n an adventourous life in God!! it is for everyone yg tpanggil,,, kehidupan yg menggairahkan n full of joy n bmakna bgt ini utk smua org,,,
woww God i'm so excited knowing that my life not juz for living, working, merid n die,,,
i live because God loves me n i have a calling, a purpose to b fulfilled!! hahahhaha, it makes me full of joy n passion Lord,,, n aplg God blg d yer 29:11 kl God tau rancangan yg ada pd God utk kami smua,,, yaitu rancangan damai sjahtra,,, weww,,, bener2 God aku pngn idup d panggilan aku,,, i want to live that abundant life in God,,, i really do,,, ^^
n God kl God ud kasitau aku panggilan aku, aku bener2 pngn pliara panggilan aku,,, aku pngn bayar harga nya utk menuju panggilan aku y God,,, brapa pun harga nya angel mau y God,,, Help me Lord,,, angel tau pada saat angel memenuhi panggilan angel tuwh jg pnyembahan angel buat God n tuwh menyenangkan God,,, tuwh bentuk kasih angel buat God n buat org laen,,, angel mau y God jd saluran berkat nya God buat org2,,, angel mau menyenangkan God,,, angel mengasihi Mu y God... ^^
skrg2 ni angel tau Engkau makin meneguhkan panggilan angel sm angel,,, angel rindu bgt pngn cepet2 masuk k panggilan angel,,, tp angel tau ni masa2 psiapan God buat angel,,, biar angel mau sabar y God n mudah dbentuk sm God,,, angel mau taat,,, angel mau blajar jd pemimpin yg punya hati hamba,,, angel mau jd royal priesthood ny God,,, jd imam kerajaan ny God,,, angel pngn punya idup menyembah ky imam n jg berotoritas kerajaan dlm idup angel,,, angel pngn idup menyembah dlm roh n kbenaran,,, dlm roh yaitu PPW sm God n kbenaran yaitu melakukan kbenaran FirTu dlm idup angel,,,
my calling is to b Your prophet for the nations,,, utk membritakan kabar bae Mu n kbenaran2 FirTu yg membebaskan n memulihkan k bangsa2 bsama Mu y God,,,
n God utk smua org biar mreka tau kl idup mreka mempunyai tujuan ilahi n panggilan yg menunggu utk mreka ketahui n masuki,,, idup yg bklimpahan d dlm Engkau,,, idup yg sgt2 layak utk dijalani,,, a purpose driven life,,,
thx Lord for Your goodness, utk 1 hal baru yg Engkau ungkapkan buat angel n c'mar,,, muaaccchhh!!
love You Lord Jesus,,, ^^

0 comments:

Post a Comment