Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Saturday, May 30, 2009

When Dreams Come True


Shal0m!!
anny0ng...
daku m0 rek0mendasiin buku yg memberkaTi bgT niy... ni resensi nya... ^^

JuduL : When Dreams Come True
Pengarang : Eric n Leslie Ludy
PenerbiT : Gloria Graffa

Temen2 ada yang pernah bingung nda tentang pasangan hidup or kaya gimana siy batesan hidup kudus pas pacaran? N ada nda siy kisah2 cinta ky d dongeng di dunia skarang ini? Is it really just only a dream? Na… buku ni tuwh pas banget buat temen2... Buku ni tuwh kisah nyata dari para pengarang nya yaitu eric n leslie ludy.
Menceritakan masa muda mereka, dimana mereka terjebak dengan pergaulan yang mengharuskan mereka meninggalkan Yesus di belakang akibat dari tekanan lingkungan n temen2 mereka n mulai kompromi dengan batas2 yang terlalu jauh, sampai pada satu titik mereka akhir nya benar2 berjumpa dengan Yesus secara pribadi dan menyerahkan hidup mereka pada Yesus, meninggalkan kehidupan yang lama, termasuk menyerahkan kehidupan cinta mereka.
Na... disini lah mereka mulai God bawa ke satu petualangan n pengaturan God yang sempurna n indah banget dari mereka akhir nya bertemu, bersahabat, bertunangan sampe akhir nya menikah... n they atleast really say it’s God dream come true for their life not only just their dream...
Aza hwai’Ting!! (^0^)0
-GB-

0 comments:

Post a Comment