Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Tuesday, July 14, 2009

Superhero

God, akir2 ni lg keinget ttg percakapan superhero lg sm God... dulu sempet aku pengen bgt jd superhero... kyny asik bgt bisa terbang n punya kekuatan super ky superman or bisa manjat dinding n kluarin jala2 ky spiderman or bisa ilank ky invincible... hummm mgkn gr2 dl kebanyakan watch superhero gt jd pngn d punya kekuatan super, kyny seruwh bgt...
ampe iri d kl watch superhero2 gt, mikir btapa bruntung ny manusia super... hue, tapi satu waktu pas mikir ttg superhero2 gt Kau interupsi aku God... Aku inget bgt God blg "bukankah kau juga punya kekuatan super anakKu?"
then, i asked God... "kekuatan super apa God? aku nda bisa terbang, nda punya kekuatan super, nda bisa manjat dinding, nda bisa ilank, nda bisa kluarin jala or laser dr diriku, aku cuma manusia biasa..."
God bertanya, "kau bisa ngobrol sm Aku, bisa mengenal suaraKu, menikmati janji2Ku, Kulindungi kau seperti perisai di sekelilingmu, Kuhindari Kau dari hal2 yg tidak mendatangkan kebaikan, Kuberitahu kebutuhan2 orang2 di sekitar mu utk kau penuhi mreka dg kasihKu, aku urapi n mampukan kau utk membawa jawaban buat org2 skitarmu, Aku slalu bersamamu menyertaimu... Apakah itu kurang dari kekuatan super? PutriKu, tidak semua orang bisa menikmati hal2 itu, hanya mereka yg mau menjadi anak2Ku yg bisa mengenal suaraKu, domba2Ku mengenal suaraKu... Hanya mreka yg sunggu2 mau berbuat benar yg Kulengkapi utk membawa jawaban buat org2 skitarnya... Kalau superman, spiderman, dkk sungguh2 nyata apakah mereka tidak menginginkan persekutuan denganKu seperti Aku dengan mu?"
Lalu, aku mulai berpikir, ku renung2kan jawaban God n aku mulai sadar... hummm... sebenere memank aku lebi beruntung drpd superhero2 itu kl mreka nyata... aku la yg punya kekuatan super sbenere krn bisa berkomunikasi dg Pencipta langit n bumi, aku nda perlu pucink lindungi diri ndiri krn God yg uda melindungi aku... aku nda perlu kmana2 ndirian or ngrasa ndiri krn aku punya Sahabat sejati yg akan sll ada bersamaku dimanapun aku berada, aku sll punya Bapa yg mengasihiku dg kasih yg kekal n kasih yg benar... aku jg dicukupkan sll dlm tiap hal bahkan berlimpah2 kasihNya utk kubagikan dg mreka yg membutuhkan, dg mreka yg kekurangan kasih... aku yg diberitahu God apa yg harus kulakukan yg tbae utk God n manusia... aku la pahlawan super yg sbenere... God yg menjadikanku pahlawan super krn Dia ada d dalamku... tanpa God aku hanyalah seorang zero... tapi bsama God aku menjadi hero bahkan superhero...!!
setelah aku diserang dg kesadaran yg menakjubkan sperti itu y God, saat itu aku nda mo lg jd superhero versi dunia... aku nda mo lg jd appun slaen diriku yg sekarang, menjadi putri Nya God yg besar... aku adl superhero versi God... ketika aku melaksanakan FirTu aku menjadi superhero ny God... waww... Kau memank keren bgt y God... n aku tau hal ttg superhero ni bukan hanya eksklusif punya ku aj tapi buat smua anak2 God... kami adalah superhero2Nya God...
Doa ku y God spy smua anak2 God sadar kl mreka sgt berharga d mata God, spy mreka sadar n tau betul kl mreka adl superhero2Nya God... aku berdoa spy kami anak2 God sunggu2 sadar n tau bahwa kami adl superhero2Nya God dg kami melaksanakan FirTu... dg kami mengasihi orang2 dg kasih Kristus...
this is my prayer o God...
luv U Jesus... ^^

0 comments:

Post a Comment