Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Saturday, August 8, 2009

God Is In Control...

God kemaren2 ini aku lagi2 kawatir ttg masa depan ku, aku bakal jadi apa, dkk... ky kehilangan iman n harapan...
entah kenapa semua berasa sulit n jd bingunk mau ngapaen... perasaan yg sangat2 tidak menyenangkan... kawatir n bingunk...
aku mulai mempertanyakan God n jujur aku takut sama kepastian masa depan ku...
setelah berhari2 kawatir, takut n bingunk, aku bawa itu semua dlm doa... aku bilang aku takut... akan jadi apakah aku ini? kenapa semua terasa sulit n sepi... kenapa semua keadaan seperti nya terbalik dari semua janji2 God? berapa lama lagi keadaan ini?
aku tumpahin semua ketakutan2, semua keragu2an ku sm God...
n setelah selesai aku berdoa kq kayanya pengen buka my holy bible yaa??
akirnya aku buka holy bible n pas banget aku baca bukan ayat tapi selipan bible yg bilang,

"God is in control,
we have nothing to fear..."

pas banget... pas baca itu aku tau kalo itu God yg ngomonk ke aku... n aku langsung berasa damai sejahtera, karena God is in control... God yg atur semua... semua pasti jadi indah n bae2 aja...
thx God buat semua peneguhan2 n penghiburan2 God...
aku tau aku mungkin lagi alami "musim dingin"... tapi aku bertekad mau terus mengejar God...
aku ingin mencintaiMu lebih lagi...
bentuk aku y God jadi indah di hadapanMu...

Love U so much Jesus... Love U so much...

0 comments:

Post a Comment