Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sunday, August 16, 2009

My 22nd BirthdaY

God just wanna say thx for my 22nd birthday...
Thx y God buat umur 22... senenk d udah gede ni God... xixixi ^^
hOpe in this year i more mature, more soaking in God, lebi kenal God lg, lebi mencintai God dari sebelum2nya, lebi mengasihi others jg, visi lebi tajem, n lebi jadi berkat lg buat smua orang di skelilingku... amen2... ^^

kmrn2 brasa d God pengen kasi aku surprise... n ada beberapa orang juga bilang gt...
hummm... i wonder... apa y surprise yg God mo kasi ke aku di my 22nd birthday ni? ^^
help me Lord supaya aku lebi sabar nunggu hal2 besar yg ud God siapin buat aku, utk nunggu surprise God yg special buat aku... mgkn skrg aku nda tau itu apa n blom kliatan jg apa surprise God, blom ngerti... ^^
kmrn2 sempet brasa God lupa n nda peduli... tapi deep down in my heart U say that U don't forget my birthday... U never forget...
n i want to trust U...
aku mau menunggu Mu Tuhan... ^^

Love U Lord...
thx for all U've done...
U're more than enough for me...

0 comments:

Post a Comment