Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Wednesday, February 3, 2010

Jadi WL first time sendirian...

God, kemaren jadinya aku jadi juga WL ptama x sendirian di rumah doa... hahahhaha, grogiiii bangetttt sebenere God... uda dag dig dug duerrr rasanya... hahahaha ^^
tp ajaib d God, kemaren itu aku grogi bangetttt seharian, tp pas ud waktunya jadi WL jadi nda grogi gt, nda tau d kenapa tuwh... aku yakin itu pasti God d... pasti God yg ambil rasa deg2annya... thx yaaa God... ^^
bener2 janjiMU ya n amen y God... Engkau bilang mau sertai aku n YOU did it! thx LORD... just wanna give thx for YOUR grace to me... ^^

biar ke depan-depannya Engkau tetap sertai aku yaa God, biar God yg ajari aku cara menyembah entah mo jd WL lagi or nda...
janji y God jangan ditinggal ndirian coz pasti aku nda bisa n nda mampu... coz semuanya cuma dari God ajahhh........ janji yaaa... ^^
n biar semua kemuliaan buat LORD JESUS aja...
let every praise n honour just for YOU LORD... ^^

thank You ABBA...
thank You JESUS...
thank You Holy Spirit...
Love You fullll.... ^^

2 comments:

Jeremiah Kevin said...

amazing!
btw, tadi saya sempat baca profile km
i know u really loves God
Jesus is the best in our life
it's true!

kapan2 kita share kesaksian yaa

God bless you :)

princess-angel said...

yaph... HE is... ^^

sep, ditunggu share nyaaa ^^

GB

Post a Comment