Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Tuesday, February 2, 2010

TUHAN itu bagiku...

TUHAN itu bagiku tempat perlindungan...

TUHAN itu bagiku menara yg teguh...

TUHAN itu bagiku batu karangku...

TUHAN itu bagiku besarrrrrr bangetttt...

TUHAN itu bagiku walau besarrrr tapi DIA dekattttt bangetttt...

TUHAN itu bagiku SAHABAT terbaikkkkk....

TUHAN itu bagiku pembelaku...

TUHAN itu bagiku TUHAN perjanjian...

TUHAN itu bagiku Yang berjanji juga pasti yg menggenapi...

TUHAN itu bagiku setia...

TUHAN itu bagiku BAPA yang kekal...

TUHAN itu bagiku teman perjalanan hidup yg paling okehhh...

TUHAN itu bagiku cinta pertama dan terakhir...

TUHAN itu bagiku sabarrrr bangetttt...

TUHAN itu bagiku tegas tapi lembut...

TUHAN itu bagiku kekasih yg paling romantissss... ^^

TUHAN itu bagiku perancang damai sejahtra yg sempurna...

TUHAN itu bagiku kebaikan, kemurahan, sukacita, damai sejahtra, kasih...

TUHAN itu bagiku panglima perang yg perkasa...

TUHAN itu bagiku hakim yg adil...

TUHAN itu bagiku penjagaku yg paling kuatttt...

TUHAN itu bagiku gembala yg baikkkk dan sejati...

TUHAN itu bagiku penuntun yg handal...

TUHAN itu bagiku raja yg adil dan kerennnn...

TUHAN itu bagiku lovable bangetttt...

TUHAN itu bagiku pengejar cinta yg tangguh... ^^

TUHAN itu bagiku pujangga yg paling romantis...

TUHAN itu bagiku selalu ada saat senank n duka...

TUHAN itu bagiku ada dimana2... ^^

TUHAN itu bagiku penghibur yg paling handal...

TUHAN itu bagiku penyemangat yg paling semangat... ^^

TUHAN itu bagiku funnnnnnnn... ^^

TUHAN itu bagiku sumber hikmat yg paling jeniusssss...

TUHAN itu bagiku kreativvv...

TUHAN itu bagiku out of the box n nda bisa ditebakkk...

TUHAN itu bagiku baikkkkkk bangettt...

TUHAN itu bagiku yang menyediakan tepat waktu n berkelimpahan...

TUHAN itu bagiku suka senyummm... ^^

TUHAN itu bagiku suka mengampuni n penuh kasih...

TUHAN itu bagiku SEGALANYA...

for me, GOD is EVERYTHING...

13 comments:

flashhere4U said...

Amen dan Amen ^^ :)\0/ Bagus Tulisan Tuhan itu bagiku segalanya ^______^v wah design blognya diupdate jadi warna pink dan ada gambar princessna juga ( Baguss ^^ design blogna :) )

princess-angel said...

hahahaha, thx yaa ^^
kmrn itu gw hunting2 template blog yg bagoez n temu ini, pas banget sama tema nya gw pikir jd y wez gw pajang d, xixixi ^^

flashhere4U said...

sama2x makasihnya princess ( artikelnya bagus v^____^v ). Iyah Bagus Design Blogna, terus pas lagi kamu suka dengan yan bertemakan princess2 gitu khan :)?

princess-angel said...

thx yaaa, jd tersandung eh tersanjung maksudny, hahahah ^^
but all praise for God ^^
iyee, hahahha, ky anak kecil bgt y gw masi suka princess2 gt, xixixixxi ^^

flashhere4U said...

iyah sama2x makasihnya princess ( artikel yang kamu tulis bagus2x Kok ( Love it \^0^/). Amen and Amen ( I agree ^______^ )for all the glory, honor, heart, praise , love and life 4ever 4U GOD 4ever :) ,ndakkk Kok ndak kayak anak kecil kalau suka princes2 gt ^^..kemarin2x malah aku diajak nonton sama temen aku nonton film princess and the frog ( walaupun akhirnya jadi nonton sendiri ^^ ), princess dah nonton film princess and the frogna ?

Oh yah Princess aku add FB kamu yah ? ^____^

princess-angel said...

owhh y? lo suka watch pilm princess jg? samaaa dunx ^^
kmrn yg princess n frog lom watch... baguz y?
iy, add aj fb ny

flashhere4U said...

:) uhm mayan sih ( terutama film princess buatan disney ^______^..walalupun dan semua filmnya aku nonton X_X ), yang paling aku suka dulu pas filmna aladdin, ( bagus banget ^^, berkesan ), tapi2 rata2x film buatan disney bagus ( Yang Wall-E aku suka banget filmnya ( menyentuh ^^ ).Iyah ceritanya bagus kok, ceritanya dimodif dari cerita pangeran kodok dan tuan puteri yang classic..lucu sih palagi pas kodok pangerannya dicium malah yang cenya jadi kodok juga ( disini diceritakan kalau cenya sebenarnya bukan seorang puteri )),diceritakan cenya dari seorang biasa nanti menjadi seorang puteri :) ( Bagus Kok ceritanya nonton dech filmnya :) )

aku kasih link referensi filmnya kalau kamu mau baca juga :) ( lebih lengkap hehehe :) )

http://en.wikipedia.org/wiki/The_Princess_and_the_Frog

princess-angel said...

owh y? tumben lowh ad co suka pilm kartun princess gt2, hahahha
wall-e gw pngn watch nda kburu waktu tuwh... T.T
wahh thx y amp dkasi link ny ^^
btw lo ud watch narnia? bagoez tuwhhh ^^

flashhere4U said...

Uhuk-Uhuk :P...uhm tumben yahhh >.<;;;;...uhm biasanya film buatan disney bagus2x sih ( terutama pesan filmnya ^^ ), walupun film tentang princess yang aku lihat cuma baru princess and the frog, beauty and the beast, sama aladdin :P wah nonton deh wall-e bagus banget ( kisahnya menyentuhh, Lovee The Story ^^ )

sama2x makasihnya princess, dah baca kisah filmnya ? bagus deh kisah princess and the frog ( aku suka film2x dengan cerita yang mengambarkan dari orang biasa menjadi luar biasa :P ( palagi yang based on true story dan ada peranan Godnya )

wah wall-e kamu coba cari filmnya dech bagusssssssssss banget ( menyentuh ceritanya ^_____^v)

narnia dahhh nonton..waktu itu diajak sama temen aku nonton ( Iyah Bagusss Banget ceritanya, ceritanya tentang Tuhan Yesus sih hihihihhi :D )

gantian nanyanya kamu dah nonton facing the giants, tau blind sides ( yang ini bagus banget merekomendasikan banget...(Based On True Story ^^ )

Oh yah pas aku maen games pet di FB..Ternyata kamu maen games pet juga yah ( xixixi namanya princess juga lagi :P ..aku sempet kirim pesan ke petnya kamu :P )

princess-angel said...

hahahaha, iy tumben co suka princess n mo ngaku, kdank kan co suka princess tp sok2 nda mo ngaku gt, hahahha

yaph, gw ud baca crita frog ny itu, iy, bagoez ^^

blind side ttg ap? gw ud watch yg facing the giant... keren tuwh ^^

hahahaha, iy, gw ad maen pet jg tp brhubung kompie gw ud luama bgt jd jarank bisa buka tuwh game... kerestart mulu gt, tape d, hahahha

yaph, narnia bagoez bgt tuwh... suka bgt gw sm crita n pilm ny, ttg God... ^^

flashhere4U said...

wkwkwk tumben yah :P, iyah ngaku suka cerita princess, kartun dan anime ^_____^

wah berarti kamu tinggal nonton film princess and the frognya dunk :) ?

uhm aku copas dari koment aku tentang film blind sides :)

ceritanya tentang KASIH untuk sesama kita ( kadang2x dunia tidak adil dalam melihat perbedaan ( seperti : perbedaan warna kulit, broken Home,kekuranganlah, keterbatasan :( ,ras, dll, kadang2x kita seperti orang yang kejam yang menyingkirkan mereka :( ), Tetapi lewat film ini kita diajarkan untuk mengasihi mereka seperti Tuhan Yesus mengasihi mereka dan kita ( tanpa memandang perbedaan, karena semua sama di hadapan Tuhan Yesus..Karena merekalah yang sangat membutuhkan KASIH Dan Pemulihan ), pesan dari film sangat bagus :), jika suatu aku mempunyai keluarga ingin punya keluarga yang mengasihi Tuhan Yesus, dan mengasihi sesama ^^ ( terutama mereka yang tidak mendapatkan kasih )

Official Trailer:http://www.youtube.com/watch?v=khtBvQdxta4

Sumary ceritana: http://en.wikipedia.org/wiki/The_Blind_Side_(film)

nonton dech film princess ( bagus dan menyentuh ^^, Touching n Blessssing ^^ )

wah gamesnya sampai buat kompienya restart tah >.<;;; tapi aku lihat ruangan petnya kamu ( bagus xixixi ada yang edisi xmas juga :) ), wah sepeertinya kompienya harus diganti baru yah? Oh yah aku send baju ke pet kamu, uhm kalau kompienya isa coba lihat dech bajuna ^_____^


iyah yang narnia yang 1 bagussss banget ( menyentuh )

uhm sekalian ucapin HaApy Val3nTin3 Day Princess :) 0:-)

princess-angel said...

blind sides itu pilm ttg ap?
ttg pbedaan ras gt2?
djual d metanoia gt?

ciee yg mau bkluarga ilahi, great2 ^^

wahh thx yaa ^^
kl bisa gw buka, ntar gw buka d games ny ^^

yaph, hepi val'z dae n gong xi fat choiiii ^^

flashhere4U said...

uhm inti filmna tentang Pemulihan tentang kasih terhadap sesama sih :) pas nonton wkatu itu mengingatkan akan cerita di alkitab di Lukas 10:30-36 :) ( dan bagusnya ceritanya based on True Story Loh :) )

princess coba link tentang filmnya disini:

http://en.wikipedia.org/wiki/The_Blind_Side_(film)

lebih jelas di filmnya maaf mungkin aku menerangkannya kurang baik xixixi :P

uhm aku ndak tahu dijual ndak yah di metanoia ( coba princess cek dech kalau kesana ^^ ), tapi filmnya worth banget untuk dilihat

iyah jika suatu mempunyai keluarga, mereka harus mempunyai kasih kepada Tuhan Yesus dan sesama :)

sama-sama makasihnya ( sampai tah hadiah bajunya ? )

iyahh Happy Val's day and Gongxi GOngxi Fat Chaooii Juga Princess

oh yah aku kirimkan kamu greeting card ke email kamu Lihat dech ( Hope U Like Greeting cardnya :) ^_____^ )

Post a Comment