Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Thursday, March 11, 2010

Doa Untuk Pangeranku...

To my prince..

Pangeranku.. Aku tau hari2 ini kamu lagi bekerja utk kemuliaan GOD, kamu lg dibentuk dan kamu lg mengejar panggilan yg GOD sediain buat kamu..

Dan ketahuilah aku berdoa untukmu.. Apapun yg lagi kamu kerjakan, dimanapun kamu ada, biar ada penyertaan GOD di dalam hidupmu, sehingga apapun yg kamu perbuat slalu berhasil karena ada favor n berkat GOD atas hidupmu..
Aku berdoa biar kamu jatuh cinta sama GOD lebi dari apapun n kamu alami kasih n penyertaan GOD makin hari makin lebih lagi..
Aku berdoa biar kamu menggenapi panggilanNYA dalam hidupmu dengan maximal.. N biarlah kamu mengutamakan GOD lebih dari yg lain n lebih dari apapun..
Aku berdoa biar kasihmu sama GOD semakin nyata dalam perbuatanmu n kamu tetap menyala2 dalam kasihmu pada GOD..
Aku berdoa biar kamu hidup bukan untuk dirimu lagi tapi buat GOD n kehendakNYA.. Menuruti perintah2 n firmanNYA.. Karena itu satu-satunya cara kamu menggenapi panggilanmu..
Aku berdoa biar hidupmu jd garam n terang n berkat untuk banyak orang dimanapun kamu berada..
Aku berdoa biar kamu tegak berdiri di atas kebenaran walau itu meresikokan dirimu dicemooh orang2.. Karena itulah integritas sejati..
Aku berdoa biar hikmat GOD turun atas kamu sehingga kamu dapat membedakan mana yg baik, yg sempurna, yg sesuai dengan kehendak GOD.. N biar hikmat itu jg disertai dengan kasih, sehingga kamu jg melakukan itu semua dengan ketulusan..
Aku berdoa biar GOD yg menjadi perisai untuk kehidupanmu yg memimpin n melindungi kamu..
Aku berdoa biar kamu diberkati dengan wajah GOD yg menyinari kamu..
Aku berdoa biar kamu menjadi pemimpin sejati yg dikehendaki GOD.. Jadi pemimpin yg melayani.. Jadi pemimpin berhati hamba n rendah hati..
Aku berdoa dalam tiap peperangan kamu akan berkemenangan bsama GOD..
Aku berdoa saat kamu lagi berdiri teguh kamu tetap ingat bahwa itu semua dari GOD.. N mungkin ada saat2 kamu jatuh, tapi aku berdoa supaya kamu ingat anugrah GOD nda pernah gagal menangkapmu.. Kamu ada dalam lengan2NYA yg kuat n kekal.. Aku berdoa kamu tetap bangkit lg..
Aku berdoa saat kamu diangkat GOD tinggi, kamu tetap mengingat orang2 yg lemah, yg nda diingat orang2 lain n kamu jadi perpanjangan hati n tangan GOD utk mengasihi mereka..
Aku berdoa kamu jadi imam, nabi n raja yg menjadi perpanjangan hati GOD utk generasi ini yg mengasihi GOD dengan segnap hati, jiwa n kekuatan..
N aku berdoa pada akirnya hidupmu didapati berkenan di hadapanNYA karena kamu melakukan kehendakNYA dalam hidupmu n bagi generasi ini..

Ketahuilah aku menunggu dengan sukacita waktu yg GOD tentukan untuk kita dipersatukan.. N selama waktu2 itu aku tetap mengasihimu..
Selamat mengejar visi n panggilanmu yg dari GOD.. Selamat mengalami pembentukan2 GOD dalam hidupmu.. Selamat berjuang pangeranku.. Jangan pernah menyerah dalam proses..
Ingatlah, GOD always with u to give u victory in everything u do..

0 comments:

Post a Comment