Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Monday, June 21, 2010

KKR Benny Hinn @ gelora 18-20 juni 2010

God, senenk bgt d kmaren 3 hari playanan di KKR Benny Hinn Gelora...

pelayanan bareng sm papa, mama, dd, herman, ling2, katan, c'mar, ko3, jayadi, rengga, hanna n jessi...


seruwhhhh bgt.... pas juga kmaren itu aku jd supervisor yg ngawasin 1 blok bangku di tribun bawah sektor 3C... wew, ptama uda bingung krn takut nda bisa mimpin, takut nda mampu... tapi God bae kasih usher2 n leader2 yg bae2.... tuz banyak bgt have fun sm temen2ku God... makan bareng, cape bareng, ktawa bareng, pas hari k2 ling2 nyetir mobil ngebutttt, tuz lari2an, tunggu2an, pegel bareng, herman, ko3 jg ngdjayuz2, pas pulang hari ptama uda malem bgt jem 11 tapi ke midnite sal di sency gara2 ko3 niat bgt shopping, hahahah, n hari k2 makan di bakmi lungkee daerah GM, tuz pas hari trakir pulang makan kerak telor di kemayoran n makan es kristal bareng di resto rio resto nya rengga... hahahhaha, what a precious moment! :D


dari hari ptama jd supervisor uda harus lari2an coz harus antri ambil baju2 playanan, makanan, n kantong kolekte...


cape bgt krn ambilnya di sektor 12 sedangkan aku tugas di sektor 3, hampir ngelilingin stengah gelora bolak balik, hahahha, tuz ngatur2 kolekte juga... musti ngawasin bgt... wew berat juga....


tapi ternyata, nda berat... krn di sektorku nda ada jemaat krn hampir di samping panggung pas hari 1 n 2, hahahaha, pas hari ke3, aku senenk bgt dsuru yg sektor 3 pada turun ke lapangan rumput, YOU heard my pray :D baru d playanan pas disuru bantu di lapangan rumput utk orang2 sakit...


capeeeee bgt d God 3 hari coz harus dateng lebi awal 3 jem seblom n jg kebaktian bisa ampe 3 jem an... tapi... sukacitaaaa... senenk bgt, seruwh gt God, hehehehe,


hari ke3 yg lumayan cape bgt krn dateng dari jem 1 tuz sampe jem 1/2 8 baru pulang n di lapangan rumput nda bisa duduk, jd berdiri tuz... tp brasa playanannya, hahahaha,


yang aku dapet di KKR dari 3 hari, aku bener2 kagum God sama apa yg God buat... God itu bener2 nyataaaa... yg lumpuh berjalan, yg buta melihat, yg tuli mendengar, kanker hilang, yg kerasukan roh jahat dilepasin, orang2 dijamah God... wowww... apalagi pas hari k3, pas Benny Hinn altar call, aku ikut maju God... n brasa hadirat God disitu...


aku yg mungkin akhir2 ni lg garing sm God bisa ngrasain jamahan God lg... bener2 aku diberkati bgt... bener2 aku bersyukur dipilih jd anakMu... walo aku nda layak tp God nda pernah memandang rendah mala God tetep mau pake hidupku... God mengangkat aku again, again n again...


aku bersyukur utk kasihMu God...

thx God buat pengalaman melayani God di KKR ini...

n terlebih lg thx God for touching me again, again n again ketika aku tidak layak... Kau tetap memandangku berharga... :'D


love YOU GOD...

0 comments:

Post a Comment