Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Monday, June 21, 2010

Menunggu lagi...

God hari2 ini aku disuru menunggu lg sm God...
du, God nda enakkkkk bgttt... sakit rasanyaaa.... takut... kawatir... gelap jalan di depanku God...
hixxx...
aku udah berusaha lariiii dari apa yang God mau berbulan-bulan kyny... aku pikir aku cukup kuat... aku pikir aku lebih tau jalan hidupku daripada God... aku pikir God tega mengambil yg baik utk hidupku... aku pikir aku bisa lari... tapi ternyata nda...
ternyata apa yg God minta utk aku lakukan, proses menunggu ini adl yg terbaik... saat2 pelarianku berbulan-bulan kmaren mempengaruhi hidupku bgt... aku berubah jd posesif sama smua yg di hidupku, berubah jd emosi, berubah makin sensitiv, berubah makin egois, berubah makin memuaskan kedaginganku... aku tau aku udah berubah... tapi aku tetep pura2 "budeg" sama suara God yg manggil utk aku taat...
sampe akirnya aku jatuh... aku jatuh sgt dalam....
aku baru sadar... ternyata apa yg God suru utk aku menunggu itu utk menjagaku dari hal2 yg tidak baik... God tau seluruh hidupku... God tau kemampuanku... God kenal aku lebi lebi lebi dari semua orang bahkan lebi dari diriku sendiri...
aku tersadar... betapa bodohnya aku selama berbulan-bulan... betapa aku tidak mengenal God ku sendiri...

............................................................................................selah

tapi... lagi2 God mengangkatku dengan tanganNya yg kuat, dengan lenganNya yg memberi kemenangan...
utk smentara saja aku terjatuh, tapi nda lama kemudian God mengangkatku lagi saat aku berseru sama God...
God mengampuni semua kebodohanku... God mengampuni semua hal2 jaat yg aku lakukan sama God...
hari ini aku belajar... saat God berkata tidak berarti ada yg lebi bae yg Dia sediakan... saat God berkata tunggu berarti God siapin yg terbaik di depan...

God, aku tau proses di depanku masi panjang... aku juga tau nda enak buat daging... aku tau jalan itu gelap... aku tau jalan itu akan menyakiti hatiku... aku tau jalan itu mungkin akan membuatku banyak mengeluarkan air mata...
tapi, yang aku tau... aku aman n aku lagi dibentuk God dlm proses menunggu ini...
lebih baik aku berjalan dalam gelap bersama God yg memimpin aku dg tongkat n gada God daripada berjalan dalam terang tapi tidak ada God...
kalau memang itu yg terbaik buatku pasti akan God kasih lagi buatku di masa depan... aku percaya God hanya mau yg terbaik buat hidupku... :)

sungguh God... Kau lah yg tersetia dalam hidupku...

0 comments:

Post a Comment