Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Wednesday, July 21, 2010

DIA menggendongku...

‎"Sampai masa tuamu Aku tetap Dia
dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu.
Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus;
Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu."
(Yesaya 46:4)

Saat semuanya berjalan semakin berat dan sulit...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat aku sudah nda bisa bercerita pada manusia krn berat dan sakit...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat semua sepertinya semakin buruk dan tidak ada harapan...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat semua orang seperti tak mengerti dan tak paham apa yg sedang aku alami...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat orang2 memojokkanku krn mereka tak mengerti saat di posisiku...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat situasi makin tidak berada di pihakku dan malah menjadi lawanku...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat seakan2 semua orang pergi meninggalkanku dan mengecewakanku...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat tugas2 dan tanggung jawabku terlalu berat utk kutanggung dan menekanku...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat harapan dan impianku mulai seperti mati dan berguguran...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat semua jalan terlihat semakin gelap...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat orang2 mulai membicarakanku secara salah...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat aku terluka begitu dalam...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat situasi menghimpitku begitu kuat...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat aku memilih utk berbuat benar dan aku dimusuhi dan dicibir...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat aku harus berjalan sendiri...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat aku menjadi terlalu lemah sama keadaan...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Saat aku dikhianati...
aku tahu Kau sedang menggendongku...

Saat aku menghadapi masa2 genting dalam hidupku...
aku tau Kau sedang menggendongku...

Bahkan saat aku terjatuh pun atau salah jalan...
aku tau Kau tetap mau menggendongku...
memimpinku lagi...
memulihkan aku lagi...

Terima kasih Tuhan... :')

0 comments:

Post a Comment