Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Monday, January 11, 2010

Gembala yang baik...

Sudah beberapa minggu ini aku sedang diperhadapkan pada jalan yang nda aku mengerti...
jalan yg mgkn menurut orang2 tidak baik dan tidak semua orang mengerti...
pertama aku pikir jalan ini pun bukan dari Tuhan, karena diluar kebiasaan yang biasa nya orang2 ambil...
tapi...
melalui banyak hal Tuhan bilang, "berjalanlah, Aku bersamamu..."
aku kenal suara Tuhan... aku tau tanda2 yg Tuhan kasih utk aku jalan di jalan ini...
aku tidak mengerti kenapa Tuhan mau aku berjalan di jalan ini... kalau dilihat dr mata jasmani sepertinya tidak baik... n kalau boleh memilih aku pun nda mau jalan ini... prosesnya aku tau nda akan mudah...

lama aku bergumul sama Tuhan n mempertanyakan perintahNya...
lalu Tuhan menunjukkan ayat di mazmur 23...
Gembala yang baik...
"dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya,
karena gada n tongkatMu yg menghibur aku..."

lama aku merenungkan ayat ini n peneguhan2 lain
n memutuskan utk berjalan maju...
utk taat sm God...
aku tau Dia Gembala yg baik...
sampai hari ini, sudah masuk beberapa minggu...
n terbukti Dia setia memimpin langkah2ku n menyertaiku...
bahkan makin hari aku makin damai menjalani proses ini...
walau banyak tekanan saat melalui ini, tapi aku damai n tau ini memank yg terbaik...
walau belum selesai jalan n proses ini, tapi aku tau Dia setia...
seperti beberapa minggu ini Dia setia menyertai n memimpinku,
aku tau ke depannya Dia tetap akan setia...

guyz, kalau kalian juga sedang diperhadapkan dengan hal2 yg "aneh", diluar logika, diluar kebiasaan n bisa diomongin orang2...
tapi kalian tau pasti kalo Tuhan mau kalian melewati jalan itu...
taat lah... karena qt nda tau apa yg akan terjadi kalo qt taat...
Tuhan mengingatkan 1 hal...
ketaatan 1 orang bisa mengubah 1 hal n jd berkat buat orang2 di sekitar...
n terlebih... God setia... Dia nda akan meninggalkan anak2Nya...
bukankah hal terpenting di dunia ini adalah berjalan bersama Tuhan apapun keadaannya?

"lebih baik di medan perang bersama Tuhan daripada di taman yg indah tapi Tuhan tidak ada disana..."

13 comments:

flashhere4U said...

bukankah hal terpenting di dunia ini adalah berjalan bersama Tuhan apapun keadaannya?

"lebih baik di medan perang bersama Tuhan daripada di taman yg indah tapi Tuhan tidak ada disana..."

Amen dan Amen aku sangat Agree Princess ^______^

tulisan kamu yang ini mengingatkan aku akan juga akan cerita yang kamu sharing tentang esther :) di bagian cerita yang ini tepatnya ^^

Hadassah mulai berdoa, "TUHAN jika ini memang kehendakMu utk aku ikut pemilihan ratu Persia aku mau y TUHAN... aku tau ini tidak akan mudah... teman2ku dan teman2 papa tidak akan mengerti... Aku tau kehidupan istana tidak baik, banyak pesta pora dan mendapat pandangan buruk dari teman2ku dan teman2 papa karena banyak sekali kompromi dan pelanggaran terhadap hukum2Mu... Aku tau aku mungkin akan dicemooh oleh teman2ku dan papa jg akan dicemooh teman2nya... tapi TUHAN... kalau ini memang rencanaMu... Aku mau y TUHAN... Hadassah mau... karena Hadassah mengasihiMU... hal ini memang diluar akal pikiran Hadassah... tapi Hadassah tau rancangan YHWH yg terbaik... YHWH yg Hadassah dan papa kenal adl TUHAN yg merancangkan hal2 yg mendatangkan damai sejahtera utk umatNya... Hadassah mau karena Hadassah mengasihi TUHAN........."

Makasih princess buat Sharing tentang Gembala yang baikna :) GBY Princess Much 0:-) ^^

princess-angel said...

hahahaha, iy sbenere yg esther itu God ky kasi inspirasi pas gw alami hal berat... God kasi tau ttg esther n gw rindu tuangin di tulisan jdny ky yg cerita esther itu ^^
gw kagum bgt sm esther n mordekhai yg berjalan pake iman walo dicemooh orang2... ketaatan mereka menyelamatkan 1 bangsa yahudi dr pembantaian haman...
God memank nda pernah merancangkan hal yg jaat buat umatNya tp damai sejahtra n kebaean... ^^

flashhere4U said...

coool Tuhan Yesus memberikan inspirasi ke kamu cerita yang sangat22 bagus...dan senang Tuhan memberikan kamu kerinduan untuk membagikan dan menceritakannya ( ceritanya sangat menyentuh dan sangat memberkati :) )

iyahhh setuju denganmu cerita esthernya mengajarkan hal ketaatan yang sangat menyentuh dan luar biasa :) ( i think i need much to learn LOL )

God memank nda pernah merancangkan hal yg jaat buat umatNya tp damai sejahtra n kebaean... ^^ ( sangat sangat dan sangat setuju denganmu princess :)Yang terbaik dan selalu yang terbaik \^_______^/ )

oh yah btw cerita kamu tentang yang princess dan pangeran dimana yah yang kamu menceritakan tentang doa princess untuk pasangan hidup ? uhm waktu kemarin2x aku ingin membagikannya ke teman aku...tetapi aku cari di blog kamu...aku tidak menemukannya yah ^^

GBY much princess :)

princess-angel said...

hahahha, iy, gw rasa gw mank suka nulis jg... gw nda bisa yg laen, jd y gw lakuin ap yg gw bisa utk crita ttg God aj... YPBS (yang pentink Bapa senank) hahahhahaha ^^

iyaa... dl gw baca kitab esther gw cm senenk sm cerita ky dr gadis biasa jd ratu kan keren tuwh, ky putri2 gt, hahahha, tp akir2 ni God bukain lebi dalem... kitab esther sbenere jg menceritakan ttg God yg nda bisa dikotak2in dg pikiran manusia... Dia God yg out of the box... Dia nda bisa dibatasi dg pandangan manusia n tradisi manusia... Dia nda bisa dirumusin... n sbenere God suka pake cara yg kontroversial ky esther ini... seorang gadis Yahudi tp harus masuk k harem kerajaan persia yg notabene tidak baik utk seorang yahudi disana... tp tetep aj God suru esther ksana biarpun pandangan orang2 mgkn bisa buruk k esther... tp yg pentink taat sm God... n bener aj, mgkn dl ad yg cemooh esther gt2 jg tp waktu bangsa yahudi diselamatin sm God lewat esther n mordekhai, bangsa yahudi hormatin mereka... bahkan amp dibikin hari libur nasional...

ky Tuhan Yesus waktu di bumi jg... Dia kontroversial bgt buat org yahudi bahkan amp skrg... tp nyatanya dr idup amp kebangkitan Tuhan Yesus yg kontroversial buat bangsa yahudi mala keselamatan bisa ad lg buat manusia...

God itu God yg out of the box... ^^

owh yg doa itu ad kesalahan jd gw apuz dl ^^

flashhere4U said...

waktu itu mendengar khotbah walaupun kita punya 1 talenta jika kita mau mengembangkannya dan melatihnya terus menerus akan menjadikannya luar biasa dan menjadi berkat untuk orang2x disekitarmu :)..kembangkan, bertumbuh dan semangat yah princess :)

YPBS (yang pentink Bapa senank) ( Amen dan Amen Princess :) )

iyah princess ketaatan 1 orang merubah dan menjadi berkat untuk 1 bangsa yah ^______^

amen Princess :)

oww ada kesalahan tah ? padahal pas waktu itu baca dah baguss, uhm kalau nanti dah diperbaiki tulisannya di publish lagi yah ? :D

oh yah tulisan kamu, pernah kamu bagikan di forum2x juga tah ? aku rasa tulisan2x kamu sangat baik, dan kamu menuliskannya dengan sangat baik, menyentuh dan sangat memberkati, jika kamu membagikannya di forum2x kristiani aku rasa itu bagus ^_______^

princess-angel said...

iyaa, pengen ny gt... pengen kasi yg d bez buat TUHAN dr ap yg daku punya aj... ^^

hummm tulisan gw cm ad d blog ni aj... coz gw kg ngerti cara publish d forum2... lg jg nda PD, xixixixi ^^
tp kl ad yg mo copy paste dari sini bole bgt... ^^

flashhere4U said...

iyah princess ( Amen dan Amen :) ^^ )

uhmm kalau kamu ingin membagikannya ke forum caranya ndak beda jauh kok sama kayak kamu nulis di blog :) ( kamu isa nulis di blog terlebih dahulu setelah itu kamu copy dan paste ke forum2 dech ^^ :D ), xixixi kok ndak PD tah ? aku rasa tulisan artikel kamu sangat memberkati kok dan siapa tahu isa jadi berkat dan pelajaran untuk lebih bertumbuh ^_______^ :)

princess-angel said...

hahahaha, gt yaa... ntar gw coba dah ^^
thx yaa ^^
btw masukin forum mana tapi? gw nda tau... huehue

flashhere4U said...

iyah princess dicoba yahh tuk sharing artikelnya yah...sama-sama makasihnya princess :)

ini list daftar forum yang aku tahu:

www.webgaul.com ( ada bagian kristianina :) )
www.akupercaya.com
www.ladangtuhan.com
www.jawaban.com
www.christianster.com

di forum2na selai kamu isa sharing tulisan kamu, kamu isa baca artikel dari temen2 lainnya juga ^_____^

princess-angel said...

sep2, thx yaa ^^

flashhere4U said...

iyah sama-sama bu princess makasihnya ^^ ( becanda kata2x bunya :P )

GBY Princess :)

princess-angel said...

hahahhaha ^^

GB jugaaa ^^

flashhere4U said...

GBY more Princess :) 0:-)

Post a Comment