Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Friday, October 2, 2009

God sanggup memberikan yang terbaik...

God kmrn2 ni aku lg disuru Engkau untuk melepaskan sesuatu...
beratttttt bgtttt... coz aku pikir itu sudah baik n mgkn aku pikir itu sudah cukup yang terbaik...
Waktu Kau tetap meminta hal itu dari ku, aku jawab dg tangisan...
aku bilang sm God, "tapi ini sudah baik Tuhan... apa Engkau bisa jamin kalau aku memberikan ini padaMu, Kau akan kasi yang lebih baik dari ini, bagaimana kalau yg Engkau beri n rancangkan tidak lebih baik dari yang aku punya sekarang...??"
untuk beberapa saat tidak ada jawaban n aku tetap pegang hal itu erat2 tidak mau memberikannya padaMu.......

Sampai Kau jelas skali berkata padaku dg tegas...
"Aku sanggup memberikan yang terbaik....."
Lalu Kau mengingatkan aku akan firman yg blg, "bapa di dunia yg jahat tau memberi yg baik utk anaknya, apalagi Bapa yg di surga..."
langsung saat itu ada damai yg besarrrrr bgt masuk ke hatiku plus sukacita... entah kenapa tiba2 ada kesadaran yg besar ttg sapa Engkau masuk ke hati n otakku... di hatiku ada kepastian... aku tau janjiMu bisa bgt kupegang... janjiMu ya n amen... Bahwa Engkau Tuhan Pencipta langit n bumi... Kau nda pernah berbohong or berdusta... U are the God of integrity... The God of covenant...

Lalu saat itu kuserahkan apa yang kuanggap baik ke dalam tanganmu utk Kau ubah jadi yg menurutMu terbaik pada waktuMu yg indah...
Kau mau gantikan berlian imitasi di tanganku untuk Kau beri berlian asli pada waktuMu...
Tenanglah jiwaku mendengar firmanMu... ^^

I want to trust You more Lord... Tolong aku utk bertahan dlm pertandingan iman ini... tolong aku spy janji Firman yg Kau tabur d hatiku tidak mati sia2 tapi menghasilkan buah yg manis berlipat2 x ganda...
Ampuni aku yg kadank ragu sama janjiMu... hari ini aku belajar satu hal yang baru...
Bahwa Kau Tuhan sanggup memberikan yang terbaik...

The best is yet to come...

0 comments:

Post a Comment