Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Wednesday, October 7, 2009

You uphold me...

Yesaya 41:10

"Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau,

janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu;

Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau;

Aku akan memegang engkau dengan tangan kana
n-Ku
yang membawa kemenangan."


"Do not fear, for I am with you;

do not be dismayed, for I am your God,

I will strengthen you and help you;

I will uphold you with My righteous right hand."


Ada saat2nya perjalanan hidupku bersama Tuhan bukan cuma di taman atau pantai yg indah dan bersih...
kadank utk mencapai tujuan, janji yg Tuhan sudah sediakan untukku ada saatnya aku harus melewati padang gurun atau jalanan yg penuh dg kerikil...

Saat aku berjalan di jalanan yg penuh dengan kerikil, kadank aku mengeluh karena kerikil2 itu menyakiti kakiku... perih, sakit dan ada kalanya berdarah...
disaat itu sering aku berkata... "Tuhan, aku cape, sakit, perih, aku tidak kuat..."
Tapi Tuhan selalu setia menghiburku... "sabar nak, Aku bersamamu..." sambil Dia mengobatiku...
disaat itu aku terhibur... sebentar...
lalu karena kerikil2 itu sungguh menyakiti aku, dan saat aku melihat tidak kunjung selesai jalanan yg penuh kerikil ini, aku berkata... "Tuhan dimana? aku cape, sakit..."
aku menangis...
Saat itu juga Tuhan berkata, "Aku mengasihimu anakku... rancanganku adl rancangan damai sejahtera... percayalah...", Dia mengobatiku lagi...
aku lanjutkan lagi perjalananku... kali ini aku terjatuh... aku menangis makin keras...
"Tuhan, aku ingin berhenti!! aku tidak kuat... perjalanan ini terlalu keras buatku... Tuhan dimana.....??" aku tertunduk lesu.....
Lalu saat itu Tuhan memperlihatkan padaku...

Ternyata selama ini Engkau setia y Tuhan...
disaat aku harus berjalan di jalan yg penuh dg kerikil yg menyakiti kakiku,
Kau tidak pernah sekalipun meninggalkan aku...
Kau selalu ada di sampingku...
nda pernah Kau membiarkanku berjalan dan menangis sendiri...
Kau selalu ada, Kau mengerti tiap pergumulanku...
tidak hanya Kau di sampingku tapi Kau memelukku dg tangan kananMu,
dg tangan kananMu yg membawa kemenangan...
dengan sabar Kau menyertaiku melewati kerikil2,
kadank aku mengeluh, kadank aku ingin berhenti karena sakit...
kaki ku berdarah karena kerikil2 itu menusuk kakiku... perih, sakit...
tapi Kau selalu setia menguatkan aku, Kau setia menghiburku,
Bahkan sebenarnya Kau memapahku...
BebanMu lebih berat dariku... karena Kau juga berjalan bersamaku melewati ini semua,
dan Kau menahan beratku...

aku baru sadar kalau selama ini Tuhan juga berjalan bersamaku... Dia turut merasakan penderitaan dan kesakitanku... beban beratku diambilNya dan diganti dg bebanNya yg ringan...
Kau menyertaiku di perjalanan ini bukan buat apa2 tapi smua hanya utk supaya aku sampai kepada janji2Mu, kepada tempat tujuan yg udah Kau sediakan buatku...
Kau menyertaiku karena Kau mengasihiku...

Sekarang, walaupun jalanan kerikil ini masih ada, walaupun aku masih haruz tetap berjalan di jalanan ini, aku berjalan dengan kepala tegak karena aku tau Dia Tuhan menyertaiku n memegangku dg tangan kananNya yg membawa kemenangan...

Aku pasti sampai ke tempat yg sudah Dia tentukan bagiku...
Tanah perjanjianNya bagiku...
bukan dengan cara n jalanku tapi dengan cara n jalanNya...

0 comments:

Post a Comment