Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Monday, October 5, 2009

Sekalipun...

Habakuk 3 : 17-18

"Sekalipun pohon ara tidak berbunga,

pohon anggur tidak berbuah,

hasil pohon zaitun mengecewakan,

sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan,

kambing domba terhalau dari kurungan,

dan tidak ada lembu sapi dalam kandang,


namun aku akan bersorak-sorai di dalam Tuhan,

beria-ria di dalam Tuhan yang menyelamatkan aku."


"though the fig tree does not bud

and there are no grapes on the vines,

though the olive crop fails

and the fields produce no food,

though there are no sheep in the pen

and no cattle in the stalls,


yet i will rejoice in the LORD,

i will be joyful in God my Savior."


God thx yaa buat hari2 ini... aku diajar God lewat banyak masalah n banyak kekecewaan di hidupku... ke kanan masalah, ke kiri masalah, ke belakang masalah, ke depan masalah.... huff...
saking kemarin2 ni banyak masalah n kekecewaan ampe pengen d kabur kmana gitu rasanya...
ampe semangat ilang, mo ngpa2en jg males, doa males, read bible cm gt2 aj, mo jalan2 jg nda mood, bingunk mo ngpaen, kyny smua nda ad yg bikin hepi...
ampe kmrn pas di doa pengerja youth, pas aku lagi lemezzzz bgt... pas itu WL nya suru berkata2 sm God... aku pikir ud males jg... lg nda mood... tapi tiba2 keinget ayat di mazmur yg Daud blg dia akan berjalan sm2 umat Tuhan ke rumah Tuhan sambil bersyukur... tuz God tiba2 ingetin ayat habakuk ini... yang sekalipun hasil panen mengecewakan, pohon anggur nda berbuah, nda ada ternak tp aku akan bersorak-sorak di dalam Tuhan... aku jadi tiba2 kesadar juga... selama ini aku suka bilang aku mengasihi Tuhan bahkan kadank ampe nangis2... tapi kq baru diijinin masalah dateng aja aku lemes n males memuji Tuhan? tiba2 nyadar kalo aku sering gombalin Tuhan yaa... hee... akire aku memutuskan utk tuz memuji Tuhan appun yg terjadi... sama ky habakuk, biarpun masalah dimana2 tapi aku mo tetep memuji Tuhan, aku mo memberitakan perbuatan2 Tuhan yg besar, mo menceritakan kasih Tuhan, mo tetep rajin melayani Tuhan, bahkan lebih keras lg coz ini tuwh kesempatan emas ku utk membuktikan perkataanku yg blg aku mengasihi Tuhan...
aku pngn ngbuat Tuhan menjenguk dari tahta di surga n senyum n hepi mencium korban syukurku di saat2 aku susah... membuat Tuhan senenk... ^^
diingetin jg kl korban syukur di saat2 sulit itu baru bener2 korban yg harum...
di saat2 sulit karakter n hati ku dibentuk...
bener2 ini tuwh kesempatan emas utk menyenangkan Tuhan...
trima kasih Tuhan utk kesempatan ini... trima kasih utk tiap kekuatan n penghiburan n penguatan yg Kau beri...
Aku mengasihiMu... ^^

Habakuk 3 : 19

"Allah Tuhanku itu kekuatanku:

Ia membuat kakiku seperti kaki rusa,

Ia membiarkan aku berjejak di bukit-bukitku."


"The Sovereign LORD is my strength:

He makes my feet like the feet of a deer,

He enables me to go on the heights."

0 comments:

Post a Comment