Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Thursday, June 4, 2009

Gift and Intimacy

God hari2 ni aku lg blajar sesuatu,,,
sesuatu yg pentink tp kdank terlupa,,,
tentang karunia n intimacy,,, kl karunia bahasa inggris ny gift kl nda sala,,, ^^
na kmrn2 tuwh sempet aku lg hepi bgt sm sala 1 karunia God dlm idup kuwh, senenk bgt n ngrasa ud jago ndiri amp aku gunain tuwh karunia tanpa perlu tanya2 lg sm God ap khendak God, kl dl ptama2 masi ap2 bgantung sm God,,, tp kmrn2 ni kyny karunia or gift tuwh jd sesuatu yg biasa aja, mengalir ndiri n aku mrasa bisa tanpa aku tanya God n nda inget ap mo ny God lg, menjadi sesuatu yg biasa menggunakan karunia (hadiah) itu tanpa God,,, n unik ny saat aku pake gift tuwh tanpa inget God lg, tuwh bisa digunain tp tnyata aku ngrasa ada sesuatu yg hilang,,, something is missing,,, i wonder what,,, aku berdalih dg bilang aku ngrasa aku pake tuwh karunia jg utk kemuliaan God kq, utk ngbangun org jg kq,,, tp tnyata ada sesuatu yg pentink yg hilang, yg sampe buat God diam,,, n krn sesuatu yg penting tuwh hilang, pelan2 tp pasti kesombongan n rasa hampa mulai masuk k hati ku God,,, n nda lama aku sadar sm panggilan God n i cried out to U Lord,,, aku berdoa sm God ttg kesombongan yg akire bikin aku jd ngerasin hati kuwh n membuat kuwh mudah menghakimi org laen lewat karunia kuwh,,, sesuatu yg hilang tuwh bernama hubungan yg intim sm God,,, hubungan yg intim bsama God ud pelan2 dirampas lewat gift yg sbenere utk kbaean, utk kmuliaan God tp jd buruk utk kuwh n org laen karena aku tidak menggunakan nya dg keintiman sm God,,,

n God Kau tiba2 membri suatu perumpamaan,,, seperti seorang ayah memberi hadiah utk anak nya, anak itu dapat memilih bermain dg hadiah nya bersama ayah nya n mendatangkan intimacy lebi lg antara sang ayah n sang anak atau anak itu memilih utk bermain sendiri dg maenan itu, merasa bisa bermain sendiri tanpa ayah nya n bermain dg bgitu seru n serius nya hingga saat sang ayah memanggil utk bermain n ngobrol dengan sang ayah, sang anak hanya mengacuhkan n tetap bermain dg hadiah itu,,, hingga akir nya hadiah tuwh merampas intimacy itu dr sang ayah dan sang anak,,,
God Kau jg berkata utk aku jgn fokus sm hadiah nya tp harus fokus sm Pemberi hadiah nya, krn hadiah tuwh sgt2 kecil jika dibandingkan dg sang Pemberi hadiah, hadiah nda akan bisa menggantikan posisi Pemberi hadiah d hati aku, mgkn ptama aku sgt excited n "lupa" sm Pemberi hadiah tp akan ada saat nya aku akan sadar n tau ada sesuatu yg pentink yg hilang,,, yaitu keintiman dg sang Pemberi hadiah,,,
n tuwh jg nda bicara hanya ttg hadiah karunia, tp jg bisa berkat or penggenapan mimpi,,,

aku belajar sesuatu yg pentink God,,, kalo Kau menginginkan hati ku lebi dr appun,,, Kau God yg cemburu yg menginginkan hati kuwh,,, ampuni aku yg sering "lupa" sm God,,, forgive me Lord yg ud buat God sedi,,,
tp aku bsyukur y God krn Engkau God yg setia,,, disaat aku nda setia Kau tetap setia,,, kasih n setia Mu yg membuat aku belajar y God,,, aku nda pngn ky gt lg,,, aku nda pngn "lupa" lg sm God,,,
n jg aku belajar utk tidak berbuat appun tanpa God,,, aku mau God terlibat dlm appun dlm hidup kuwh n aku nda mo sok jago lg, ngrasa bisa utk appun jg,,, aku pngn kpercayaan kuwh bukan terletak pd diri kuwh ndiri tp pd God,,, aku nda akan sanggup bjalan tanpa God,,, tak akan sanggup,,,
God aku pngn yg terutama dlm hidup kuwh adl God bukan sapapun or appun,,, aku tau hanya Engkau yg sejati,,, yg lain bs datang n pegi tp hanya Engkau yg selalu ada bersama ku,,, tolong aku utk slalu bgantung spenuhnya sm God, utk melibatkan Engkau dlm tiap aspek kehidupan kuwh,,, tolong aku utk mencintaiMu dg sluruh hati n hidup ku,,,
love U Lord Jesus,,,

0 comments:

Post a Comment