Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Monday, June 29, 2009

Standard dan teladan

huff God sakit x ni bener2 cukup knock me down amp bs bikin bobo tuz spanjang hari... kq bs yaaa? ud bobo berjem2 bangun bentar eh ngantux lg... para d... huehue, thx to U God skrg aku ud mendingan bgt... ud kg tepar amp parah pas demam kmrn ^^
owh y God pas kmrn aku istrht d rumah aku sempet watch princess diaries 2 yg royal engagement... pilmnya ttg 1 putri yg mo dinobatin jd ratu di negara nya tp ada sala seorang parlemen yg nda suka n pngn gagalin hal itu dg nyebutin peraturan kl seorang ratu haruz menikah dl baru bisa jd ratu, jadi putri ini dicariin jodoh sm nenek nya yg adalah ratu, n parlemen yg nda suka ni jg usaha gagalin dg nyodorin kponakan nya utk jd raja n gagalin perjodohan putri itu dg cara bikin putri ni jato cinta sm kponakan nya... amp akire bener putri ni jato cinta sm saingan nya yg mo rebut tahta nya n luthu ny saingan nya ini jg akire bener2 jato cinta sm putri ini... amp 1 x mreka tertangkap kamera n jd big scandal in their country... but it turns to b happy ending, putri n yg djodohin sm2 nda jato cinta n nda jd merid n putri ini dg mosi tetep bisa naik jd ratu di negara nya...
1 yg menarik God kata2 dr nenek putri ini waktu marah2 sm putri gr2 skandal itu "kamu tau qt adalah keluarga kerajaan, rakyat melihat kepada qt..."
hummm jd keinget jg God ni ampir sama dg Kerajaan God y God... God ada blg di firman kl kami haruz jd garam n terang, kl kami adl bintang2 yg bersinar terang d langit, kl kami adl teladan, kami adl Ur royal priesthood di tengah2 masyarakat... Betapa banyak bgt org2 yg mencari standard melihat k kami, saat kami terima Engkau Yesus, kami jd anakMu n otomatis kami adl keluarga Kerajaan yg dimana org2 akan "menuntut" sebuah standard n mencari teladan... Aku sadar y God bukan sala mreka kl mreka melihat n menyorot gerak gerik kami krn kami seharusnya bisa menetapkan standard2 Kerajaan dimanapun kami berada, jadi teladan yg hidup utk org2 di sekitar kami...
tp ironis nya kami sering "lupa" God, kami "lupa" kl kami ini adalah sorotan publik, kami "lupa" kami adalah anggota Kerajaan yg dimana orang melihat standard n teladan, yg dimana Nama God ada di hidup kami, bukan cm di greja NamaMu ada sama kami tp dimanapun, di jalan, di wc, di rumah, di kantor, di kuliah, di kamar, di mall, dkk... kami "lupa" NamaMu sudah nda mgkn terhapus dari hidup kami... sehingga kadank kami bisa blg "eh, jgn bawa2 God gw y, ni gw yg brantem sm lo, bukan God gw yg brantem" or "eh, jgn bawa2 God gw y, gw yg ngomonk kotor bukan God gw" or "eh, jgn bawa2 God gw y, ni gw yg pacaran bukan God gw jd kg ap2 nda kudus..." hummm... no no... uda nda bisa lg God, krn idup kami adl Engkau... kami nda mgkn bisa lepas Nama God saat kami berbuat dosa lalu pake Nama God lg stelah kami slese berbuat dosa... Nama God bukan pakaian murahan yg bisa kami lepas n pakai seenak kami tp Nama God adl hidup kami... NamaMu seharusnya adl kebanggaan besar buat kami yg slalu kami pakai dimanapun n kapanpun n bisa kami pertanggungjawabkan...
Ajari kami y God utk tau, ingat n sadar kl kami adl pembawa standard Kerajaan n teladan di skitar kami... Tolong kami God dg anugrahMu utk mampu jd pembawa standard Kerajaan n jd teladan dimanapun kami berada..
kl kerajaan di bumi yg fana ini aja tau menjaga hidup mreka krn mereka adl keluarga kerajaan apalagi kami... Kami adalah keluarga Kerajaan God, The Unshakeable Kingdom...

0 comments:

Post a Comment