Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Friday, June 19, 2009

Single happy ^^

God baru sadar td, aku uda ampir 5 taon jomblo n beberapa taon lalu plg nda 2 years ago i can't tell that i'm single n i am happy... i juz can say i'm single n i'm miserable...
dulu jomblo ku sperti sebuah kesengsaraan, aku tau God ud sdiain ph the best n aku cuma haruz menunggu n focuz sm Engkau, tapi aku nda ngerti harus menanti n menunggu yg ky gimn, jd ampir tiap hari yg di pikiran aku cuma is this the day God akan ptemukan aku dg ph ku?
n jujur slama 3 taon tuwh jd nda enak bgt, mo ngpa2en rasa ny "ktahan" gr2 mikir this is the day tuz, psiapan panggilan ku jg jd nda maximal, pngenalan sm God jg jd nda maximal,
tp thx God kl hari ini aku bole menikmati masa single ku itu smua krn Engkau God,
buat God nda ad yg mustahil...
dulu aku ph oriented bgt, i dunno God, maybe i'm addicted to love or something like dat... nda heran siy diliat dr pilm2, iklan2, lagu2 yg "menjual" cinta dg sgt obral n murah, dulu aku mikire kl punya pasangan tuwh baru sempurna, baru lengkap, enak ada yg merhatiin, enak jadi pusat perhatian buat seseorang n ada yg aku perhatiin, n pasti asek bgt diliat temen2, gaul, dkk... huff...
God pasti inget aku pernah berdoa sm God "God jgn kasih aku PH seblom aku mencintai Engkau diatas segalanya, termasuk ph, buat aku jato cinta stengah mati sm God,," aku dl pikir itu hal yg mustahil bgt God... aku bdoa sambil tertawa dlm hati, "hue, i think its kinda impossible...", diliat dr hati n otak aku yg mikirin co mulu, n cara pandang aku yg masi nda ngerti ap2, masi stengah2 cinta God... but i'm totally wrong!! actually i have prayed to the Almighty God!! the Creator of heaven n earth!! aku meminta pd Pribadi yg tepat, sangat tepat... aku yakin pd waktu aku mikir sambil ktawa ky gt, God jg pasti lg tersenyum liat aku, coz God lg liat kemungkinan2 yg sgt besar yg bs God buat d hati n pikiran aku.
n God biarpun aku mikir agak2 mustahil tp memank buat Kau nda ad yg mustahil, Kau buat sdemikian rupa, banyak bgt perkara yg bisa bikin aku jato cinta stengah mati sm God, banyak bgt kbaean2 God yg God kasi buat aku, banyak bgt hal2 yg mustahil buat ku tp Kau buat jd mungkin, Kau bela aku sdemikian rupa, janji2Mu ya dan amin... Kau cintai aku dg aku yg masi berlumuran dosa, dengan sabar Kau cuci smua dosa ku dg darahMu yg mahal ampe putih lg, Kau diam waktu aku mengeluh, marah2, menggerutu, n saat ku bertobat, saat ku minta ampun dg muka malu, Kau cuma blg "I love u my daughter... I love u so much... nda ad seorang pun bisa menggantikan mu di hatiKu...", Kau menerimaku dg cinta yg nda bersyarat n nda prnh berubah... cinta Mu yg buat ku dapat bertahan facing the storms, Ur faithfulness strengthen me, kebaikanMu membuatku jd seorang pahlawan, anugrahMu yg mencukupkanku.
tiap hari Kau baharui pikiran ku dg firmanMu yg hidup, paradigma ku pelan2 mulai berubah, pelan tapi pasti i can see God more than anything termasuk ph...
itu smua yg bikin aku bisa jd ky skrg, bisa jd i'm single n i'm happy!!
skrg aku mulai tau panggilanku, aku mulai tau dimana aku haruz ada di dalam Kerajaan, aku mulai bisa mengasihi jiwa2, aku mulai bisa melihat hal2 laen selaen diriku... n yg plg okeh bgt aku akire bisa mencintai Engkau di atas smua tmasuk ph...
thx y God Kau ajari aku kl aku bisa idup single dg happy n bebas terlepas dr smua rasa nda "aman" kl nda punya pasangan, thx God Kau bebaskan aku utk idup single secara maximal dulu, utk bisa kenal God secara utuh, n kenal sapa aku dlm God, bisa sunggu2 pelayanan, jd berkat buat God n sesama, bisa ndirian n feel so happy... aku pikir dulu ini adl hal yg mustahil... aku pikir biarpun aku jomblo tp harus ada la deket2 sm co, bisa la ambil2 ksempatan dr co2 yg deketin, mengambil keintiman tanpa komitmen kl kata eva, hue, tp ternyata nda God!! aku bisa bebas jd single n jomblo dengan hati murni n tulus sm smua org tanpa merasa kesepian... karena aku punya God yg gd bgt, yg ud menuhin sgala nya dlm idup aku, aku bisa berjalan dg kepala yg tegak tanpa tertunduk malu karena aku punya God yg luar biasa d pihakku...
Aku bisa merasa utuh dg Tuhan bersamaku... thx God for this freedom... i'm very grateful...
Thx for Ur grace is sufficient for me through the process... finally i can say to everyone "i'm single n i'm very happy..."
now i'm not pursuing relationship, marriage or something like that... now i'm pursuing U God...
i'm ready for the great things U've prepared for me in front of me...
i feel so excited, krn aku tau aku di Tangan yg tepat...
now my identity is in U Lord...
i'm ready to gooooooooo..... ^^

U are my endless inspiration Jesus... thx for this freedom... love U so much... ^^

0 comments:

Post a Comment