Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Tuesday, June 2, 2009

Kingdom Living,,,


God, aku kmrn2 ni tertarik bgt sm Kerajaan God,,,
n aku bertanya2 sm Engkau sbenere gimn siy cara idup kerajaan God a.k.a The Unshakeable Kingdom yg keren bgt tuwh?
n tau2 Engkau mengajar aku y God,,,

-Cara makan Kerajaan : mengucap syukur la kpd God akan apapun yg kamu makan

-Cara berjalan Kerajaan : jangan pernah menunjukkan mata yg sombong pada saat melihat org lain

-Cara berpakaian Kerajaan : pilihlah baju yg memuliakan Aku dlm hidup mu, yg sopan n tidak mencari keuntungan diri ndiri

-Cara bekerja Kerajaan : perbuatlah segala sesuatu seperti utk God n bukan utk manusia

-Cara bersikap kpd org tua secara Kerajaan : hormatilah ayah n ibumu spy panjang umur mu d bumi

-Cara menjadi pemimpin d Kerajaan : hendaklah kamu menjadi hamba utk yg laen

-Cara menyembah God d Kerajaan : menyembah dlm Roh n kebenaran (dlm Roh saat2 PPW, dlm kebenaran saat lakukan FirTu d idup mu)

-Cara berhubungan dg sesama d Kerajaan : kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri dan hormatilah org yg lebi tua, kasihilah yg lebi muda dg hati yg murni spt sodara n sodari, jangan la kamu menghakimi

-Cara mengasihi God d Kerajaan : cintai God dg segnap hatimu, dg sgnap akal budi, dg sgnap kekuatan,,, jikalau kamu mengasihiKu maka kamu menuruti perintah2Ku, jgn ada pada mu tuhan lain d hadapan Ku, sll punyai kasih yg semula di hati mu untuk Ku

-Visi n mimpi Kerajaan : beritakan Injil pd sgala makhluk n jadikan smua bangsa muridKu, pikirkan lah bukan cm diri mu sendiri n org2 yg kau kenal n sayangi, pikirkan lah org lain juga, kerinduan Ku adl smua bangsa jadi muridKu

-Cara berhubungan dg musuh/org yg membencimu ala Kerajaan : saat kamu ditampar pipi kiri beri pipi kanan, saat musuh mu butu minum beri dia minum shg engkau menumpukkan bara api di atas kepala nya, kasihi musuh mu,,,

-Cara berkata2 dg sesama ala Kerajaan : perkatakan perkataan yg membangun satu sm lain, jgn kluar perkataan2 kotor dr mulut mu

-Cara berpikir ala Kerajaan : pikirkan lah smua yg manis, smua yg suci, smua yg mulia, smua yg kudus, pikirkanlah smua itu

-Cara melepaskan lelah n beban berat ala Kerajaan : marilah smua yg letih lesu n berbeban berat dtg kepada Ku, pikullah kuk yg kupasang krn kuk ku ringan, blajarlah drpdKu krn Aku lemah lembut n rendah hati

-Cara mempunyai kasih ala Kerajaan : tinggallah dalamKu krn Akulah kasih, God is love

-Cara menabur/memberi ala Kerajaan : berilah dg sukacita n dg rela hati

-Cara berbuah banyak ala Kerajaan : tinggallah dalamKu n Aku d dalam mu, maka kamu akan berbuah banyak, krn d luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa2

-Cara mendapat hikmat ala Kerajaan : permulaan hikmat adl takut akan God, berserulah kepadaKu maka Aku akan membritahukan hal2 yg besar, hal2 yg tersembunyi

-Cara tidak kawatir ala Kerajaan : liatlah burung pipit d udara biarpun kecil tp dpliara oleh Ku, liat bunga bakung d taman, bahkan Salomo tidak dapat menyaingi nya,
cari dahulu Kerajaan God n kebenaranNya maka smua ny akan ditamba padamu

-Cara mendapat kemurahan ala Kerajaan : berilah kemurahan maka kamu akan diberi kemurahan

-Cara mempunyai iman ala Kerajaan : iman timbul dr pendengaran, pendengaran akan Firman Tuhan

-Cara memindahkan gunung a.k.a masalah ala Kerajaan : jika kamu punya iman sbesar biji sesawi saja maka kamu dapat memerintahkan gunung ini utk berpindah maka gunung ini akan berpindah

-Cara berharap yg tidak mengecewakan ala Kerajaan : taruh harapan n pcaya mu kepada Ku maka kamu tidak akan mendapat malu

-Cara menjaga idup ala Kerajaan : dengan apakah seorg muda menjaga kelakuan nya? dg menjaga nya sesuai Firman Ku

-Cara menggunakan talenta ala Kerajaan : jgn pendam talenta mu, kerjakan itu sehingga Aku membrikan lebi banyak talenta lg pada Mu

-Cara menumbuhkan karakter ala Kerajaan : bersabarlah dlm proses yg Aku beri, dlm pendritaan, bersabarlah krn hal2 itu sedang menumbuhkan karakter d dalam diri mu, setia pada perkara2 kecil maka Aku akan membri perkara besar kepadamu

-Cara tidak menjadi sombong ala Kerajaan : ingat lah bahwa smua yg kamu lakukan adl karena Aku, oleh Aku n melalui Aku, ingat lah bahwa diluar Aku kamu tidak dapat berbuat apa2

-Cara dipakai God utk maksud mulia ala Kerajaan : jika seorang menguduskan diri nya maka ia akan dipakai utk maksud2 yg mulia, kuduslah kamu sebab Aku kudus

-Cara tidak sala berbicara ala Kerajaan : cepat utk mendengar tp lambat lah utk berkata2

-Cara meredakan amarah orang ala Kerajaan : jawaban yg lemah lembut meredakan amarah

-Cara menjadi pengikut Kristus ala Kerajaan : pikul salib, sangkal diri...

-Cara mengenal orang ala Kerajaan : liatlah motivasi hati lebi dr penampilan luar, penampilan dapat menipu

-Cara menjadi pahlawan2 God ala Kerajaan : lakukan FirTu n kehendak Ku, itu yg Kulihat sebagai pahlawan2Ku

-Cara meluluhkan hati orang ala Kerajaan : love never fails, kasih nda prnh gagal

-Cara mendapat pasangan ala Kerajaan : mendapat istri adl karunia dari Ku, arti nya Aku rindu terlibat dlm kehidupan cinta mu, serahkan lah smua pada Ku, libatkan lah Aku, Aku rindu memberi yg terbaik pada mu (utk pangeran dan putri), Aku Bapa yg baik, segala sesuatu indah pada waktu nya, percayailah Aku

-Cara tidak ketakutan ala Kerajaan : ingatlah Aku adl Penjaga Israel yg tidak pernah terlelap

-Cara mendapat tuaian yg baik ala Kerajaan : perhatikan lah apa yg kau tabur, jika yg kau tabur baik maka akan kau tuai baik, jika yg kau tabur buruk maka yg kau tuai jg buruk, jika seseorg menabur biji anggur maka tidak akan muncul semak belukar

-Harga kita ala Kerajaan : Aku mengasihimu dg kasih yg kekal, Aku berikan Putra tunggal Ku mati d kayu salib spy Aku bisa mempunyai hubungan yg intim lg dg engkau, engkau adl biji mataku, engkau sangat berharga, Aku yg menenun engkau di dalam kandungan ibu mu,,, jgn pernah mengatakan diri mu tidak berharga,,, engkau sangat berharga,,,

-Sapa kita ala Kerajaan : engkau adl imamat yg rajani, bangsa yg kudus, umat kepunyaan Ku, engkau adl Bait Ku, jaga hidup dan tubuh mu, Kau adl milik kepunyaanKu

-Buku manual Kerajaan : Alkitab a.k.a Holy Bible

Lakukan sgala sesuatu dr kasih nak, berdirilah berpihak pada kebenaran, punyai hati yg berbelas kasihan, jgn mementingkan diri sendiri, punyai integritas, selalu fokus pada Ku dan berseru kepada Ku maka Aku akan membritau hal2 yg tersembunyi yg tidak kau pahami,,, cintai FirmanKu,,, Aku yg akan jadi Penasehat mu, Aku yg akan membritaukan pada mu jalan mana yg harus Kau tempuh,,, Aku selalu bersama mu, Pembela mu yg hidup, mighty n strong,,, jgn takut pada apapun,,, Aku mengasihimu dg kasih yg kekal nak,,,

tuwh yg Kau bilang n ajarkan God,,,
teach me Ur way n Ur path, so i can walk in it,,,
love You Jesus, thx buat smua pengertian yg Kau beri buat ku,,, aku rindu hidup dg cara Kerajaan God yg dasyat,,, ^^

1 comments:

Anonymous said...

I love that..^^

Post a Comment